Rabu, 06 Juli 2011

Cara Membuat Tatto Temporary


  Tatto Temporrary banyak kita temukan pada saat kita berlibur di Bali atau di Jogja,biasanya kita harus membayar dengan harga yang cukup mahal karena kebanyakan pelajar yang tertarik untuk membuat tatto ini.Saya ingin berbagi tips pada teman-teman saya cara pembuatannya.Cara membuat tatto temporary cukup mudah dan tidak memerlukan dana yang besar,kita bisa membuat sendiri dengan kreasi kita sendiri.

Bahan-bahan :

  1. cat rambut bubuk (biasa saya pakai merk Thanco)
  2. wadah untuk mencampur bubuk dengan air
  3. air
  4. lidi atau tusuk sate (buat nggambar)
  5. kertas minyak
  6. stik deodorant
  7. spidol
Langkah-langkah pembuatan :
  1. campur cat rambut di wadah dengan air secukupnya dengan perbandingan 2:1 antara cat dgn air,aduk sampai kental.
  2. buat sketsa gambar di atas kertas minyak sesuai dengan imajinasi kita masing-masing
  3. stelah gambar di kertas tadi siap ,usapkan stik deodorant sebesar sketsa yang kita buat pada bagian tubuh yang akan kita tatto.misal: tangan ,betis ,dll.
  4. letakkan kertas yang telah ada sketsanya keatas bagian tubuh yang telah diusapi deodorant tadi,dan tekan perlahan agar tinta spidol melekat di tangan.
  5. kemudian kita tinggal melukiskan cat rambut yg sudah kita buat tadi keatas sketsa yang menempel di bagian tubuh kita.
  6. setelah selesai melukis yang paling penting adalah jangan sampai tatto yang kita buat tadi terkena air samasekali karena akan merusak akan merusak gambar yang kita buat tadi,sebaiknya tunggu sampai betul-betul kering dan cat tadi sampai mengelupas.

SELAMAT MENCOBA,SEMOGA BERHASIL

15 komentar:

beli tancho biasanya di toko apa mas?

toko" ada/di supermarket

klo pake semir rambut henna gmana ?

klo henna kurang bgus gan..yg ada gatel2 (itu jga klo klo yg alergi)..

yg d maksud kertas minyak apa seh gan ma'lum orang awam

pewarna rambut yg bgus dibuat selain thanco apa gan?

di apotik ada tuh mas, bilang aja tancho bubuk,

gan mau tanya kalo semir tancho yang encer gimana ???

tato memang sekarang bukan lagi indentik dengan premanisme, tapi sekarang memang trend di kalangan artis maupun dikalangan anak muda untuk menjadi kepercayaan tersendri...
dapatkan berbagai macam model tato di sini

Makna tato suku telah tumbuh menjadi seperti berbagai definisi.Namun, seni suku modern biasanya menyesuaikan gaya dari Aztec, Samoa, Polinesia, India, Anda butuhkan, video dan galeri tentang tato, dan bagaimana menemukan tattoo artist Anda.

Obat Penghilang Tattoo Permanent AMpuh !!!
Obat
Penghilang
Tattoo
Permanent
Obat Penghilang tattoo, Cream Penghilang tattoo permanent, Cara menghapus tattoo permanent, Oil Penghilang Tattoo Permanent
Cream Penghilang Tattoo Permanent
Penghilang Gambar Tattoo Art atao Tattoo Tribell

Obat Penghilang Tatto - Tatto permanen begitu sulit dihilangkan dari kulit. Salah satunya karena pembuatan tato harus menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit dalam yang disebut dermis, yaitu lapisan kulit bawah setelah epidermis.
Bila masih di lapisan epidermis tato bisa saja dihilangkan, tapi pembuatan Tatto adalah menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit yang paling dalam.
Jika dilihat dari lapisannya, lapisan atas kulit disebut dengan epidermis. Pada lapisan ini terdiri dari lima lapisan, yaitu stratum basale, stratum spinosum, stratum granulosum, stratum lucidum dan stratum corneum.
Dua lapisan atas, yaitu stratum lucidum dan stratum corneum, merupakan sel kulit datar dan kering, tahan air dan berfungsi melindungi kulit. Sel-sel kulit akan berganti dan mengelupas dimulai pada stratum basale hingga permukaan kulit dalam satu bulan.
Nah, karena bertujuan membuat gambar atau tulisan yang awet, akhirnya gambar Tatto harus disuntikkan lebih dalam yang menembus lapisan epidermis.
CARA YANG PALING AMAN MENGHILANGKAN TATO ?!!
Skin Care Obat penghilang tatto Berbentuk Cream, cepat meresap ke permukaan kulit, sehingga tatto cepat hilang. Cream penghilang Tatto permanen dengan bahan Asam salisilat 0.2 g + Asam laktat sehingga aman bagi segala jenis kulit hilangkan semua jenis tattoo , mengembalikan kulit seperti sebelumnya, mengangkat semua tinta tato sampai tuntas bersih total. Dijamin 100% aman tanpa efek samping. menurut penelitian dari organisasi medis teratas, hampir setengah dari semua orang yg memiliki tattoo mempertimbangkan menghapus tattoo nya ...why ?
1. karir kerja
2. perubahan dalam rasa atau gaya hidup pribadi
3. kulit yang menua
4. penempatan yang buruk
5. perubahan warna dari tinta Tatto
6. gambar yg ketinggalan zaman
7. atau ingin memperindah tattoo dg mengganti tattoo baru.

CARA KERJA CREAM PENGHILANG TATTOO PERMANENT:
kerja keratolitik dari ASAM SALISILAT, ASAM LAKTAT dan POLIDOCANOL akan mengangkat tinta tatto secara bertahap
Harga SkinCARE TATTOO
RP. 350.000,00
HUB,FIKRUL,081382474900,PINBBM,5179BFFB
http://www.ahlipenghilangtatto.com/

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More