Minggu, 03 Juli 2011

7 FILM TERBARU 2011

FILM BATTLE: LOS ANGELES

FILM BATTLE: LOS ANGELES

Tanggal Rilis : 11 March 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh : Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez and Bridget Moynahan

Ringkasan Cerita FILM BATTLE: LOS ANGELES :
Sepanjang sejarah manusia, ada hal-hal aneh yang tak bisa dijelaskan dari sisi logika. Kejadian aneh itu terulang beberapa kali. Penampakan yang sering disebut sebagai UFO (Unidentified Flying Object) ini memang tak pernah bisa dijelaskan. Siapa mereka sebenarnya dan apa yang mereka inginkan dari para penghuni bumi? Kini, setelah serangkaian kejadian aneh itu, niat mereka baru terungkap.
Ternyata selama ini mereka hanya mengamati kita. Mereka hanya mengukur seberapa maju teknologi yang dimiliki manusia dan bila semua data sudah terkumpul maka tiba saatnya buat mereka untuk menginvasi kita. Tanpa peringatan pasukan makhluk dari luar bumi ini berdatangan dan menghancurkan kota demi kota. Tak ada yang bisa bertahan. Teknologi mereka terlalu maju untuk ukuran bumi.
Satu-satunya kota yang masih tersisa adalah Los Angeles dan kini kota ini pun akan segera jadi kenangan. Satu-satunya harapan manusia adalah bila kota ini tetap bertahan dari gempuran makhluk dari planet lain ini. Mampukah tentara dan menghadapi pasukan dengan peralatan super modern ini? Ataukah ini adalah akhir dari peradaban manusia?
(Sumber : kapanlagi)




FILM TRANSFORMER 3: DARK Of THE MOON (2011)

FILM TRANSFORMER 3: DARK Of THE MOON (2011)

Tanggal Rilis : 29 June 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley and Tyrese Gibson

Ringkasan Cerita FILM TRANSFORMER 3: DARK Of THE MOON (2011) :
Bagi anda pencinta film Transformers , sepertinya tidak dapat melihat sosok robot kembar yang selalu membuat onar kembali. Seperti diwartakan Aceshowbiz, autobot kembar ini tidak akan ada di film ketiga yang rencananya akan rilis pada 2011. Berita tentang tidak hadirnya robot kembar ini dipastikan setelah melihat adegan syuting di California pada hari Senin, 10 Mei. Michael Bay yang kembali bertindak sebagai sutradara telah menanggapi berita dan menulis di papan pesan resmi “Si kembar tidak kembali ke Transformer 3,” ujar sutradara berusia 45 tahun itu.
Namun telah didapat beberapa gambar dari produksi film yang membuktikan sebaliknya. Diklaim diambil oleh beberapa fotografer dari lokasi syuting, foto-foto tersebut menampilkan dua mobil Chevy Sparks. Mobil-mobil tersebut memiliki garis-garis dan warna yang khas dari si kembar, hijau untuk Skidz dan jingga untuk Mudflap.
Selain spekulasi tentang apakah ada tidaknya autobot kembar dalam Transformers 3, Scott Benza yang merupakan supervisor animasi di film ini menyatakan bahwa dua karakter robot utama, Optimus Prime dan Bumblebee juga akan mengalami makeover. Pemimpin Autobots akan diperbarui agar memiliki penampilan yang lebih keren, sementara Sam Witwicky akan mengalami beberapa perubahan fisik yang akan lebih dewasa.





FILM X-MEN: FIRST CLASS (2011)

FILM X-MEN: FIRST CLASS (2011)

Tanggal Rilis : 3 June 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Sci-fi
Diperankan Oleh : James McAvoy, Michael Fassbender and Jennifer Lawrence

Ringkasan Cerita FILM X-MEN: FIRST CLASS (2011) :
Sebelum dunia mengenalnya sebagai Professor X, ia adalah Charles Xavier (James McAvoy) dan sebelum dunia mengenalnya dengan nama Magneto, ia adalah Erik Lehnsherr (Michael Fassbender). Mereka adalah dua sahabat namun perbedaan prinsip membuat mereka berdua menjadi musuh besar.
Charles dan Erik adalah dua sahabat yang sama-sama memiliki kekuatan lebih. Mereka adalah mutant. Meski berbeda dengan kebanyakan orang namun Charles dan Erik tak takut untuk mengeksplorasi kekuatan mereka. Bukan hanya itu, Charles dan Erik pun kemudian mengumpulkan orang-orang yang senasib dengan mereka.
Saat tiba-tiba muncul ancaman besar bagi kelangsungan hidup umat manusia, Charles, Erik dan para mutant yang lain lantas bersatu mengerahkan segala kekuatan untuk melindungi umat manusia. Sayangnya, dalam pelaksanaannya, Charles dan Erik mulai berbeda pendapat. Perbedaan ini kemudian berubah menjadi permusuhan yang memecah kelompok mutant ini menjadi dua kubu yang saling berperang.
(Sumber : kapanlagi)




FILM KUNG FU PANDA 2

FILM KUNG FU PANDA 2

Tanggal Rilis : 26 May 2011 (USA)
Jenis Film : Animation | Action | Adventure
Diperankan Oleh : Jack Black, Angelina Jolie and Jackie Chan

Ringkasan Cerita FILM KUNG FU PANDA 2 :
Kalau dulu, menjadi seorang pendekar sakti hanyalah sebuah impian, kini Po (Jack Black) benar-benar menjadi seorang pendekar. Sayangnya, terwujudnya impian ini juga membawa konsekuensi bagi Po. Ia tak boleh bermalas-malasan. Ia harus berlatih keras. Dan yang lebih penting lagi, Po harus bisa melindungi rakyat kecil yang tertindas. Tapi benarkah menjadi pahlawan pelindung rakyat kecil seperti itu hanya bisa dicapai dengan belajar Kung Fu?
Setelah pertempuran seru beberapa waktu yang lalu, kini Po bersama Master Shifu (Dustin Hoffman), Master Tigress (Angelina Jolie), Master Viper (Lucy Liu), Master Monkey (Jackie Chan), Master Mantis (Seth Rogen), dan Master Crane (David Cross) bisa bernafas lega. Valley of Peace sudah kembali tenteram dan damai. Celakanya, itu tak berumur lama karena muncul kabar yang mengharuskan para pendekar sakti ini turun gunung.
Ada kabar kalau Lord Shen (Gary Oldman) ternyata memiliki sebuah senjata rahasia yang sangat berbahaya. Dengan senjata ini, sang raja berusaha menguasai seluruh negeri dan berencana menghancurkan ilmu bela diri Kung Fu. Untungnya, para pendekar sakti ini mendapat bantuan dari The SoothSayer (Michelle Yeoh), Master Skunkman (James Woods), Master Croc (Jean-Claude Van Damme), dan Master Thundering Rhino (Victor Garber). Maka mulailah perjalanan panjang para pendekar ini untuk mencari Lord Shen dan menggagalkan rencana jahat raja itu. Dan untuk itu sepertinya Po harus kembali menelusuri masa lalunya dan mencari senjata untuk melawan Lord Shen.
(Sumber : kapanlagi)



FILM SUPER 8 (2011)

FILM SUPER 8 (2011)

Tanggal Rilis : 10 June 2011 (USA)
Jenis Film : Mystery | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh : Elle Fanning, Amanda Michalka and Kyle Chandler

Ringkasan Cerita FILM SUPER 8 (2011) :
Pemerintah selalu menyangkal keberadaannya. Tak ada yang tahu persis apa yang dilakukan pihak militer di tempat yang dikenal dengan nama Area 51 ini. Ada yang bilang ini hanya sekedar conspiracy theory, sementara tak jarang pula yang meyakini kalau pemerintah Amerika memang sedang melakukan penelitian tentang makhluk luar angkasa di tempat ini. Tak ada bukti, memang, setidaknya sampai ada malapetaka yang terjadi karena satu kesalahan dan menyebabkan seluruh penghuni bumi berada dalam bahaya.
Tahun 1979, pemerintah Amerika Serikat memutuskan untuk mengakhiri salah satu divisi di Area 51. Tentu saja proses penutupan satu divisi ini tidak semudah itu. Ada barang-barang yang harus dipindahkan ke lokasi lain karena tidak mungkin ditinggalkan begitu saja. Sebuah laboratorium di Ohio dipilih sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang yang semula ada di Area 51 ini. Tentu saja proses pemindahan ini tak boleh terlihat menyolok karena pemerintah memang tak pernah mengakui keberadaan proyek ini.
Satu-satunya cara yang tak mencurigakan adalah dengan menggunakan kereta api karena alat transportasi ini tak melewati tempat keramaian dan tak terlalu memancing kecurigaan orang. Sayangnya skenario itu melupakan satu hal. Bagaimana kalau sampai terjadi kecelakaan? Nyatanya justru inilah yang terjadi. Seluruh barang yang akan dipindahkan ke Ohio hilang dalam kecelakaan kereta api ini termasuk satu muatan yang sangat berbahaya. Pihak militer harus cepat menemukan muatan ini atau kelangsungan hidup umat manusia akan terancam.
(Sumber : kapanlagi)




FILM GREEN LANTERN (2011)

FILM GREEN LANTERN (2011)

Tanggal Rilis : 17 June 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Ryan Reynolds, Blake Lively and Peter Sarsgaard

Ringkasan Cerita FILM GREEN LANTERN (2011) :
Masih banyak bagian dari alam semesta ini yang masih belum dijelajahi manusia. Tak ada yang tahu juga kalau ternyata ada sebuah kekuatan yang selama ini menjaga keseimbangan alam semesta ini agar tidak terjadi kehancuran. Mereka menamakan dirinya Green Lantern Corps. Setiap anggota Green Lantern Corps memiliki sebuah cincin yang memberi mereka kekuatan di luar batas kekuatan apa pun.
Ketika sebuah kekuatan berencana untuk menghancurkan keseimbangan ini, satu-satunya yang menjadi harapan adalah anggota terbaru Green Lantern Corps yang bernama Hal Jordan (Ryan Reynolds). Hal adalah seorang pilot muda yang berbakat namun sedikit ceroboh dan suka pamer. Berbeda dengan kebanyakan anggota Green Lantern Corps, Hal adalah manusia pertama yang berhasil mendapatkan cincin Green Lantern.
Semua anggota Green Lantern Corps menganggap remeh Hal karena selama ini memang tak ada satu pun manusia yang sanggup mengenakan cincin Green Lantern. Yang mereka tidak tahu adalah bahwa Hal justru adalah satu-satunya anggota yang memiliki kelebihan dibanding mereka semua. Hal memiliki rasa kemanusiaan yang sangat tinggi. Mampukah Hal membuktikan bahwa ia memang pantas menjadi anggota Green Lantern Corps?
(Sumber : kapanlagi)




FILM CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER

FILM CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER

Tanggal Rilis :22 July 2011
Jenis Film :Action | Adventure | Sci-Fi
Diperankan Oleh :Chris Evans, Samuel L. Jackson

Ringkasan Cerita FILM CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER :
After being deemed unfit for military service, Steve Rogers volunteers for a top secret research project that turns him into Captain America, a superhero dedicated to defending America’s ideals.
Setelah dianggap layak untuk layanan militer, Steve Rogers relawan untuk sebuah proyek penelitian atas rahasia yang mengubah dirinya menjadi Captain America, superhero yang didedikasikan untuk membela cita-cita Amerika.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More